Headlines News :
Home » » Jaejoong JYJ Berbagi Pengalamanya Ngedate dengan Seorang Pembunuh Idola

Jaejoong JYJ Berbagi Pengalamanya Ngedate dengan Seorang Pembunuh Idola

Written By Emi Audiasari on Rabu, 08 Agustus 2012 | 05.46

Jaejoong JYJ mengungkapkan kisah saat ia mengikuti sebuah kencan buta dengan seorang gadis yang kemudian ditemukan menjadi "idola-pembunuh."

Dalam wawancara eksklusif dengan media lokal MyDaily, Jaejoong ditanya apakah dia pernah mengikuti kencan buta, atau "jadi gae ting" di Korea.

"Aku sudah melakukannya dua kali sejauh ini. Tapi aku tidak pernah pergi dengan anak perempuan. Salah seorang anak perempuan, setelah ngedate, saya menemukan dia sedang ngedate dengan seseorang dari grup idola yang benar-benar populer, dan bergiliran kencan dengan bintang idola lainnya, terlalu 'pembunuh idola'. Gadis itu benar-benar cantik, bagus, dan memiliki kepribadian yang hebat. Dia juga super kaya. Tapi setelah mencari tahu tentang dia, aku hanya berhenti bicara dan tidak bertemu dengannya. Bagi saya, persahabatan yang lebih dulu, tapi saya tahu dia juga ngedate dengan orang yang dekat dengan saya. Orang lain juga menjadi korban, "katanya.

Kemudian dalam wawancara, Jaejoong juga berbicara tentang rencananya untuk pendaftaran.. Dia berkata, "Aku akan meminta kemudian kapan waktu yang tepat untuk kembali. Sebelum akhir tahun, saya ingin memproduksi sebuah acara baru. Saya juga ingin berpacaran dengan seseorang, dan jika ada seorang gadis yang baik, saya ingin pergi kencan buta lagi."

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Webs Stats

 
Support : Pendidikan Untuk Negeri Kita | Netter Kingdom | Netter Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Foretime - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website